Inilah Para Pemain Favorit Paulo Dybala

15/04/2017

Sebenarnya, sosok yang menjadi Favorit talenta muda Argentia tersebut bukan hanya satu pemain saja, melainkan empat pemain, karena di setiap tahapan, dia mengagumi pemain yang berbeda, seperti sekarang, dia mengagumi kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.


Penyerang 23 Tahn asal Argentina, Paulo Dybala, ramai sekali diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir ini, tentu saja hal itu tak terlepas dari performa gemilangnya bersama Juventus pekan lalu melawan Barcelona. Nah, belum lama ini, salah satu media memuat perkataan Dybala mengenai sosok-sosok pemain yang dia favoritkan.

Sebagaimana diketahui, pemain berjuluk La joya itu berhasil mencetak sepasang gol dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga champions Eropa melawan Juventus tengah pekan kemarin. Tak heran jika Dybala kemudian mendapatkan banyak sanjungan dari sejumlah pihak.

Setelah menjadi pahlawan Juve, Dybala melakukan banyak wawancara bersama sejumlah Media, termasuk Sports. Dalam wawancara tersebut, salah satu sesinya adalah bertanya mengenai pemain yang difavoritkan atau dikagumi oleh bintang berusia 23 tahun itu. Well, layaknya pemain lain, Dybala juga punya sosok pemain Favorit.

"Siapa pemain favorit saya? Saya tak bisa hanya menyebut satu sosok, karena faktanya saya dipengaruhi oleh banyak pesepakbola hebat. Ketika saya kecil, saya ingin jadi seperti Juan Roman Riquelme atau Ronaldinho. Kemudian beranjak besar, saya dan seperti orang Argentina lainnya, punya kekaguman besar pada Lionel Messi."

"Ketika bermain, saya sempat berhadapan dengan David Trezeguet. Dia sudah di pengujung karier ketika itu dan banyak melakukan hal-hal mendasar, tapi entah mengapa itu sungguh mengagumkan. Setelah saya memutuskan ke Italia, Andrea Pirlo adalah pemain yang berhasil membuat perhatian saya banyak tersita," ungkap Dybala, seperti dikutip Sport.

© 2017 Château d'Ax. 10 rue de Chaumont, 75019 Paris. Tous droits réservés.
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer